Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Wednesday, July 25, 2012

120724 Kibum Super Junior Menderita Penyakit Atopik


Kibum Super Junior saat ini sedang menderita penyakit atopik.
Pada tanggal 24 Juli, juru bicara Kibum berkata, “Kibum pergi ke rumah sakit ketika istirahat setelah drama yang dibintanginya berakhir. Ia tampil di drama baru tvN sampai saat ini. Drama tersebut berakhir pada tanggal 17 Juli, jadi ia mengambil waktu istirahat, namun tiba-tiba ia menunjukkan gejala penyakit atopik. Dokter berkata bahwa ia akan baik-baik saja Senin depan. Untungnya, ia tak punya jadwal khusus seperti syuting CF minggu ini.
Menurut agensi Kibum, Kibum saat ini sedang mengatur ulang jadwalnya karena penyakit atopik ini. Sepertinya penyakitnya disebabkan oleh panasnya cuaca dan kondisi lelahnya setelah syuting drama berakhir.
Kibum berperan sebagai Keum Eun Dong di drama tvN I Love Italy’, yang telah berakhir 17 Juli lalu, dan menarik pemirsa dengan wajahnya yang innocent dan dapat diandalkan.
Kibum menerima banyak pujian atas akting-nya di drama tersebut.
—————————–
Tambahan dari author:
Penyakit atopik atau sering disebut dermatitis atopik (atau bahasa awamnya biduran) adalah penyakit yang sangat umum (biasanya terjadi pada anak-anak atau dewasa), seringnya dianggap sebagai penyakit kulit kronis (bertahan lama). Biasanya, awalnya diduga sebagai salah satu tipe alergi kulit. Ciri khas-nya adalah penyakit ini menimbulkan ruam (kemerahan) dan gatal. Penyakit ini biasanya diperparah oleh faktor kulit kering, alergi musiman, paparan sabun dan detergen berbahan kimia yang berbahaya, produk kulit atau krim baru, dan cuaca dingin.
Semoga Kim Kibum cepat sembuh ya. ^^

source: Korea.com + medicinenet
Indotrans by geevy@koreanindo.net
Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment