Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Tuesday, July 10, 2012

120709 Heechul Meninggalkan Satu Tweet Terakhir Sebelum Menutup Akunnya


Photobucket
Heechul Super Junior baru saja menghapus @Heedictator di akun Twitter, banyak kekecewaan para penggemarnya, tapi sebelum melakukan itu, ia meninggalkan penggemar dengan beberapa pikiran yang tersembunyi.


Pada tanggal 9 Juli, Heechul menulis :

"Tolong jangan ikuti saya ke rumah saya atau ke kantor lingkungan saya. Saya berpikir bahwa saya menjadi sedikit lebih baik hati sekarang aku 30, tapi kurasa itu hanya bukan untuk saya. Aku masih merasa setelah efek dari kecelakaan saya, dan itu menakutkan untuk menempatkan hidup saya di telepon dan pergi seolah-olah saya sedang menjalankan dari sesuatu. Aku tahu ini terdengar sombong, dan aku tahu orang mungkin kecewa, tapi aku hanya memiliki satu kehidupan untuk hidup. Ini salahku karena tidak dapat lebih memahami. Dan untuk semua yang Anda [pengemudi taksi], jangan merobek penggemar asing yang tidak tahu lebih baik. Mengambil keuntungan dari anak-anak muda dengan senyum di wajah Anda membuat kalian terlihat seperti preman. Sebagai penutup, saya hanya berharap bahwa korban seperti ini tidak akan timbul lagi. Saya akan hidup tenang untuk tahun berikutnya, tanpa tweeting apa-apa. Aku akan melihat semua orang dalam setahun. Terima kasih kepada semua orang yang ingin selamat ulang tahun. "
Posting ini meninggalkan banyak penggemar dengan rasa asam di mulut mereka, baik dari kekhawatiran atau dari fakta bahwa mereka tidak akan memiliki kontak untuk satu tahun penuh. Apa yang Anda pikirkan Tweet terakhir? Ini menyedihkan untuk mengetahui bahwa dia akan melalui ini sementara sisa anggota SUPER Junior menikmati comeback sukses ...

Source: Ningin
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by supergirlRain
Re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment