Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Saturday, July 7, 2012

120706 Anggota Super Junior Mengungkapkan Lagu Mereka yang Paling Favorit dari Album Baru Mereka


Setiap anggota Super Junior baru-baru ini mengungkapkan lagu mereka yang paling favorit dari album baru mereka "Sexy, Gratis & Single" saat konferensi pers pada 3 Juli.



Orang pertama untuk mengungkapkan lagu favoritnya itu Shindong, yang memilih jalur Ketika ditanya mengapa ia memilih "Daydream." "Daydream," kata Shindong bahwa tidak ada alasan khusus mengapa ia terutama menyukai lagu itu selain bahwa ia kebetulan ingin itu.


Ryeowook saat itu anggota berikutnya untuk mengungkapkan lagu yang paling favorit, yang Ryeowook menjelaskan bahwa ia menyukai "Gulliver" yang paling karena dia adalah vokalis utama dalam lagu "Gulliver.".


Selanjutnya, Donghae dipilih "From U," didedikasikan lagu ke semua ELFs, seperti lagu favorit dari album baru saat Siwon memilih "Someday." Kangin, yang baru kembali dari militer, memilih "Rockstar" sebagai lagu favoritnya karena dia suka melodi senang lagu itu dan mengalahkan menarik, yang membuat pendengar setiap ingin menari bersama musik. Sungmin sesama anggota, di sisi lain, sangat dianjurkan bahwa setiap orang mendengarkan "Bittersweet," yang merupakan balada yang dinyanyikan oleh dia, Yesung, Kyuhyun dan Ryeowook.


Ketika giliran Kyuhyun untuk nama lagu favoritnya, Kyuhyun mendesah dan mengatakan bahwa berdasarkan tanggapan anggota sebelumnya, sepertinya ia hanya bisa menyebutkan satu lagu sebagai favoritnya meskipun ia sangat menyukai seluruh album.


Namun, meskipun tuan rumah konferensi pers mengatakan bahwa ia Kyuhyun bisa nama lebih dari satu lagu jika ia ingin, Kyuhyun akhirnya memilih satu lagu, "Now," sebagai lagu yang paling favorit di album ini.


Setelah Kyuhyun, Eunhyuk juga mengatakan bahwa ia menyukai semua lagu di album baru Super Junior, tapi ia akhirnya bernama "Papillon" sebagai lagu favoritnya karena lirik semangat yang mendorong orang untuk tidak pernah menyerah.


Orang terakhir untuk mengungkapkan lagu yang paling favorit itu Yesung, yang memilih "Breakup Day." Alasan Yesung adalah bahwa "Breakup Day" adalah lagu hanya yang belum diberi nama sebagai favorit, dan ia juga menambahkan bahwa lagu ini dibawa kembali kenangan terakhir ia putus.


Ketika ditanya dengan siapa dia putus , Yesung berkata bahwa ia putus dengan orang setiap hari, seperti putus dengan semua wartawan media setelah konferensi pers atau direktur setelah menyelesaikan syuting untuk video musik.


Yang lagu pada album keenam Super Junior "Sexy, Gratis & Single" adalah favorit Anda?




PS : Kalau admin sih suka semua lagu di album keenam Super Junior "Sexy, Gratis & Single" tapi kalau favorit admin itu "Sexy, Gratis & Single" , "From U", "Gulliver", dan "Rockstar".




Source: Korea Star Daily, Koreaboo
Shared on sup3rjunior.wordpress.com by elf101586

Posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment