Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Tuesday, June 5, 2012

Novel FanFiction 'My Love, My Kiss, My Heart'

Annyeong haseyo Chingu ~ ^^

Kali ini saya ingin mempromosikan novel fiksi terbaru yang menceritakan tentang kisah percintaan member Super Junior yang baru saya baca dan mungkin bisa menjadi referensi buat kalian yang mau membeli koleksi terbaru Super Junior!! Dan novel ini jangan sampai kalian lewatkan ya~



Novel ini menceritakan kisah percintaan member Super Junior yang begitu kompleks, menyentuh, dan seru. Dalam novel ini diceritakan kisah percintaan yang kompleks antara Sungmin dengan gadis Jepang yang bernama Aiko, Heechul dengan gadis Perancis yang bernama Celia, pengorbanan cinta terbesar Donghae terhadap seorang gadis SMA, cinta segitiga antara Siwon, Kyuhyun, dan seorang gadis pelukis jalanan, hingga kematian orang dicintai yang begitu menyentuh dan mendalam. 

Tak hanya itu, anggota member yang lain juga dituliskan dalam novel ini sebagai saudara, teman, tetangga, kerabat, ataupun tokoh pendukung lainnya.

Tokoh utama dalam novel ini sudah jelas Sungmin oppa, terlihat dari covernya bukan, karena kisah percintaannya menjadi sumber inspirasi bagi tokoh-tokoh lain yang ada di dalamnya.

Walaupun ini hanya sebuah Novel Fiksi (FanFiction/FF), namun karya ini sudah banyak diminati dan digemari oleh seluruh E.L.F di Indonesia lho. Jadi tunggu apalagi? Daripada penasaran, buruan deh beli dan baca kisah cinta yang seru, mengharukan, dan kompleks ini ^^

3 comments:

  1. aku mau beli novel ini tp kayanya di gramedia udah gk ada ya......yg ada dimana ya?

    ReplyDelete
  2. masih ada ta kak, novel nya ini? aku cari kok gk ada ya? :(

    ReplyDelete
  3. Ceritanya menarik banget..seru deh..wajib baca!! :)

    ReplyDelete