Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Friday, June 8, 2012

Member Super Junior Ingin Menjadi…





ANGGOTA YANG ANDA INGIN MENJADI PALING?
Shindong: Kyuhyun. Aku cemburu pada usianya.
Eeteuk: Eeteuk. Setiap orang memiliki spesialisasi mereka sendiri sehingga hal yang paling penting adalah melakukan yang terbaik.

Ryeowook: Kyuhyun. Dia sangat bagus bernyanyi. Saya sangat suka suaranya.
Kibum: (tidak dijawab) XDDD
Sungmin: Saya cukup baik.
Eunhyuk: Kyuhyun. Baru-baru ini, kami telah banyak bermain game komputer dan dia selalu memukuli saya.
Donghae: Shindong. Dia memiliki bakat yang berbeda begitu banyak dan keterampilan.
Siwon: Kyuhyun. Sebenarnya aku benar-benar ingin menanggung rasa sakit yang dia rasakan waktu kecelakaan waku itu, bahkan jika itu berarti aku harus melewati sekali.
Yesung: Yesung. Karena aku penuh keyakinan. –> pede amat yesung oppa -,-
Hankyung: Heechul. Dia memiliki kepribadian yang sangat baik. Dia merindukan kebebasan dan memiliki pola pikir yang baik.
Source : sujufemm.wordpress.com

No comments:

Post a Comment