Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Friday, June 29, 2012

120628 Super Junior “Sexy, Free and Single” versi Jepang


Direncanakan akan merilis album keenam mereka di Korea Juli ini, Super Junior mengungkapkan bahwa mereka juga telah selesai merekam versi Jepang “Sexy, free, and single ” bersama dengan video musiknya.

Pada konferensi pers untuk Mnet itu “20′s Choice Awards”  ungkap Super Junior yang mereka merekam versi Jepang dari judul lagu baru mendatang mereka, bersama dengan beberapa lagu lain dalam album yang sama.
Namun, mereka juga menekankan bahwa meskipun merekam versi Jepang dari album baru mereka, kelompok itu tidak akan mengadakan setiap promosi resmi dan meminta maaf kepada fans mereka di Jepang.
Sementara itu, Super Junior Leeteuk juga berbicara tentang kembalinya Kangin untuk kelompok, yang baru saja menyelesaikan dua tahun wajib militer.
Dikutip lebih lanjut mengatakan, “Salah satu aset terbesar dari Super Junior adalah memiliki banyak anggota dalam kelompok. Sepanjang tahun terakhir, kami telah kehilangan beberapa anggota meninggalkan tim dan itu baik untuk nantinya dia kembali ke sini. Rasanya seperti kami menemukan kembali identitas kita sebagai kelompok K-pop besar. “
Super Junior menghadiri Mnet itu “20′s Choice Awards ” hari ini dan mereka terpilih sebagai “20′s Global Star of the Year.” Mereka juga yang merencanakan untuk merilis album keenam mereka “Sexy, Free and Single”. online pada 1 Juli dan di toko pada 4 Juli.
credit :sup3rjunior.com
posted by RZGaem@shinningsuju.wordpress.com
re-posted by : supercloudferika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment