Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Thursday, June 21, 2012

120621 Super Junior In Dorm Interview for Sports Seoul [FULL/INDOTRANS]


Embedded image permalink
pict : EunYu24


Di seluruh dunia KPOP adalah mendapatkan ketenaran. Dalam industri, yang menyebabkan paket ini SM Entertainment Super Junior, yang memulai debutnya pada tahun 2005 dan telah aktif selama 8 tahun dan lagu-lagu yang diciptakan dan tarian yang semua orang bisa mengikuti. Mereka telah disampaikan kepada penggemar di seluruh dunia gambar peduli. Kerja keras mereka telah diakui Januari ini ketika Super Junior mendapat Daesang untuk "21 Tinggi Gayo Satu Seoul Daesang" diselenggarakan oleh Sports Seoul.


22 Juni menandai tahun 27 publikasi Olahraga Seoul, dan dalam peringatan "STAR KPOP TOP", Olahraga Seoul ditemukan Super Junior Seoul asrama, bagaimana ruang hidup dari grup idola atas menjadi seperti?

Kehidupan asrama tidak kesepian sama sekali, ini sangat baik.

- Sekelompok pria tumbuh hidup bersama harus berarti bahwa ada banyak insiden kecil, kan?

Siwon: Setelah mandi, kita bahkan tidak punya waktu untuk menghapus diri kita kering, haha. Para anggota digunakan untuk menahan kontes mandi sangat berarti, catatan adalah 11 Shindong itu detik.

- Siapa anggota dengan kebiasaan tidur yang terburuk?

Eeteuk: Shindong, tetapi satu-satunya adalah bahwa dia tidur tanpa busana. Pada awalnya, pengurus rumah tangga yang membantu pekerjaan rumah tangga masuk ke ruangan untuk membersihkannya dan kaget sekali saat melihat Shindong tidur tanpa pakaian, haha.

- Siapa anggota paling mirip seorang ibu?

Donghae: Tentu saja itu Ryeowook, dia tidak buruk sama mencuci piring, dan ketika ia melihat makanan di lemari es ia akan berpikir untuk membuat makanan bagi anggota. Dia memberi kita banyak perawatan dan benar-benar baik bagi kami.

- Siapa anggota yang memiliki banyak 'jaringan'? (T / N: mungkin koneksi pribadi)

Eeteuk: Para anggota setuju bahwa itu Eunhyuk. Rumah Eunhyuk adalah di Seoul, dan dia kembali setiap minggu. Juga, Eunhyuk adalah seorang Kristen yang taat dan setiap minggu, ia pergi untuk ibadah. Ketika ia keluar terlalu teratur (T / N: sebenarnya diterjemahkan ke dalam kata-kata 'ketika akan keluar terlalu normal') para anggota akan bertanya "Di mana kamu akan pergi?" Dan Eunhyuk akan menjawab seperti ini. Itu sebabnya kita tidak bisa percaya dia, haha.

Eunhyuk juga dipilih sebagai anggota yang tidies kamarnya paling rapi.

Bertentangan dengan Eunhyuk adalah lebih "tersembunyi" anggota Eeteuk dan Donghae. Dua orang tinggal di asrama lebih, ketika mereka melihat satu sama lain mengeluarkan aura misterius langka. Jika mereka tidak dapat saling melihat mereka akan menelepon dan bertanya "di mana kau" "apa yang kau lakukan". Keduanya tertawa mengatakan, "Ini seperti kalau kita mengikuti pacar kita."

- Apakah ada tempat di mana para anggota merasa tidak nyaman selama tinggal bersama-sama, dan apa saja poin yang baik?

Eeteuk: itu nyaman karena tidak ada privasi, dalam kebenaran (kita) ingin jatuh cinta dan memiliki pacar, tetapi jika kita berbicara di telepon di kamar kami, akan ada anggota yang datang dan terus bertanya "siapa yang kau bicarakan untuk "Tapi? ada banyak hal yang baik, salah satunya adalah bahwa Anda tidak merasa kesepian, dan ketika Anda sudah lelah dan ingin seseorang untuk diajak bicara, ada teman-teman semua bersama-sama.

Donghae: sebelum aku mati, aku benar-benar ingin terus hidup seperti ini. Benar-benar bagus, dan waktu berikutnya ketika kita menikah kita bisa menjadi tetangga, cara ini bahkan jika kita menikah kita masih akan hidup berdampingan.

- Hidup di asrama memang nyaman, tapi ada saat-saat Anda kehilangan rumah?

Selama festival ketika kita tidak memiliki kesempatan untuk pulang, kita akan merasa rindu rumah, ketika ada program TV pada keluarga, atau ketika tidak ada yang makan di asrama, kita kehilangan rumah.

- Selain kursi makan asrama lantai 12 '(T / N: disebutkan dalam pertanyaan kemudian), kami berharap dapat mengubah ....

Tidak ada "Kami mulai memikirkan hidup secara mandiri". "Hidup Dorm sudah terlalu lama" anggota, setelah diskusi ada juga tidak ada anggota yang telah mengindikasikan bahwa mereka ingin istirahat dari hidup di asrama.

- Apakah anggota yang tinggal di satu asrama masih membawa pola pikir gaya hidup individu mereka sendiri ?

Tidak ada anggota seperti itu, di asrama, kita memiliki pengurus rumah tangga yang membantu kita untuk memasak dan bersih, dan mengurus kita. Jika kita pergi dari sini dan mulai hidup secara mandiri, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Pada kenyataannya, tahun ini saya telah mengkhawatirkan hal militer, aku khawatir bahwa kamar saya akan direnggut.

- Setiap berharap dari apa yang perusahaan akan lakukan untuk asrama?

Eeteuk: meja makan ini asrama lantai 12 'dan kursi dapat diubah, karena kami peserta pelatihan kami telah menggunakan mereka dan sekarang mereka merasa tidak nyaman. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan kursi dengan punggung. Bila menggunakan kursi backless sambil makan, pinggang akan terasa sangat menyakitkan, haha.

Sungmin: Akan lebih bagus jika televisi lantai 11 yang bisa diubah ke yang lebih besar dan megah.

Ryeowook: Di lantai 12 kita sekarang mengumpulkan uang untuk membeli televisi baru, dari yang 20 inci ke yang 50 inci.


Source: Sports Seoul 
Chinese Translation by: Rachelmu

English Translation by: @snugmin for @raichanxd only
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS 


No comments:

Post a Comment