Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Sunday, May 6, 2012

[TRANS] Leeteuk interview – 1st Look Magazine


Berikut wawancara 1st Look Magazine dengan Leeteuk, sayangnya hanya bisa menerjemahkannya di bagian-bagian yang cukup menarik. check it out:

“I AM. Seorang pria Korea yang biasa. Di balik pekerjaan glamor sebagai selebriti, ia hanya seseorang yang merindukan cinta, ingin sukses dan menghasilkan banyak uang.”
“Suatu hari aku menulis beberapa keluhan di minihompy-ku, kemudian ada PD di stasiun penyiaran mengatakan kepadaku, sebagai seseorang yang berdiri di depan publik, Aku harus selalu menampilkan suatu energi yang positif kepada semua orang. Setelah itu, meskipun seberapa keras terjadi suatu hal, Aku hanya akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi positifku.”
Jika kau dapat sedikit lebih dekat dengan Leeteuk, kau akan tahu bahwa akan ada jarak antara dia dan seorang pembuat masalah. Dia tidak suka minum atau semakin kecanduan game. Dia biasanya akan melewati waktunya dengan surfing internet atau membaca buku di rumah. Jika dia merasa ingin pergi keluar, ia hanya akan pergi ke gym.
Berjalan keluar dari pub, wajah penuh dengan keringat dan tubuh berbau seperti asap, Aku merasa benar-benar kosong. Apa yang aku lakukan? Apakah lebih baik jika aku hidup seperti ini? Perlahan, aku mengumpulkan semua energiku dengan bermain game dan menggunakan semuanya untuk pekerjaan. Bahkan sampai sekarang, kerja lebih utama dibandingkan dengan cinta, hanya ketika aku melampaui tujuanku sendiri maka aku akan berbicara tentang istirahat. Aku telah melakukan itu selama ini sampai sekarang, bahkan mengambil nafas adalah hal yang tidak nyaman sama seperti saat mengenakan pakaian yang tidak cocok. “Sepertinya aku tidak siap untuk beristirahat, aku merasa paling nyaman ketika aku bekerja”.
Ketika Konser di New York berakhir, ia pergi ke Saipan dengan Donghae dan ibunya untuk liburan. Dia bahkan tidak berhasil bertahan selama 3 hari-2 malam dan kembali ke Korea sendiri.
“Ketika aku beristirahat, aku terus berpikir bahwa pekerjaanku sekarang mungkin bersiaran dan akan ada bagianku tampil, maka aku menghubungi manajerku dan mempercepat jadwal untuk tinggal dan kembali ke Korea untuk bekerja..”
Ini adalah gaya hidup yang telah ia cari. Seseorang yang bekerja keras tanpa syarat dan mendapat malu bahkan ketika menyanyi untuk semua orang di atas panggung. Seseorang yang menjadi Leeteuk Super Junior saat ini melalui kejujuran dan kerja kerasnya.
“Aku ingin memberitahu semua orang yang ingin menjadi selebriti; jenius tidak pernah bisa menang dari seseorang yang bekerja keras. Aku harap semua orang dapat menikmati pekerjaan. Seseorang yang bekerja keras tidak akan pernah dapat menang dari seseorang yang menikmati pekerjaan…Aku mendapatkan kata itu setelah membaca pernyataan dari orang terkenal (tertawa)”
Credit: 百度特吧 via: sjworld.net
Posted by: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com

No comments:

Post a Comment