Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Tuesday, May 15, 2012

Super Junior Sukses Mengadakan Super Show 4 di Tokyo


Super Junior baru-baru ini menggelar konser di Tokyo. Pada tanggal 13 Mei jam 5:00 pm, Super Junior menghadirkan lebih dari 50.000 penggemar ke Tokyo Dome di mana Super Show 4 terjadi.
Pada konser, Super Junior dinyanyikan lagu-lagu hit mereka, seperti  “Sorry Sorry,” “Mr. Simple,” “Pajama Party,” “Oppa, Oppa,” “Don’t Don,” “Good Friends,” “Miracle,” dan “Bonamana,” termasuk beberapa lagu Jepang. Super Junior juga memberikan tampilan individu. Eunhyuk memamerkan
tubuh berotot, menunjukkantubuh yang seksi untuk versi R & B “Sorry Sorry”, Leeteuk memainkan drum untuk lagu LMFAO , Siwon berubah menjadi rocker, bermain gitar, dan Yesung dan Sungmin menyanyikan lagu-lagu balad.
Member Super Junior  menangis saat mereka menyanyikan lagu ” Our Love “, yang dibuat untuk mengekspresikan apresiasi mereka untuk fans mereka. Mereka juga tersentuh dengan kursi yang penuh dengan fans mereka. Itu adalah prestasi yang dibuat tanpa kegiatan promosi di Jepang.
Super Junior mengadakan konser dua kali dan menarik lebih dari 110.000 penonton. Penjualan total tiket lebih tinggi dari Lady Gaga.
Kataoka Nao (24), salah satu penonton, mengatakan, “Konser ini benar-benar menarik dengan lagu, tarian, dan  member-member yang terlihat lucu . Super Junior seperti bintang pop dunia bukan hanya bintang K-pop. “
Credit : korea.com
Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com
Source : shinningsuju.wordpress.com

No comments:

Post a Comment