Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Saturday, May 26, 2012

Aktris Kim Sun Ah mengungkapkan hubungan dekat dengan Siwon Super Junior



Aktris Kim Sun Ah mengungkapkan hubungan dekat dengan ”wakil visual” Super Junior, Choi Siwon.
Kim Sun Ah berbagi foto yang diambil dengan Siwon melalui Facebook pada Mei 26 dan mengatakan, 
Super tampan ’Jack of All Trades’, Choi Siwon. Konser Super Junior akan diadakan hari ini dan besok! Saya telah diundang berkali-kali, tapi aku tidak bisa pergi! Ah! Saya ingin pergi! (jadwal Drama sangat ketat.) Mohon maaf Maaf …! Madu City Hall …! Saya baru ingat lagi. ^^ Waktu saat mereka mengadakan pertemuan penggemar di Taiwan dan konser. Juga ketika semua fans menari bersama. Baru ingat itu. Foto ini diambil sekitar 4 tahun yang lalu?Hehe. Waktu cepat berlalu. Pokoknya, Siwon yang bekerja keras dalam segala hal! Berjuang!
PS: Melalui kasih semua orang, saya membungkus konferensi pers untuk ‘I Do I Do’ sangat baik! Saya rasa ada banyak foto upload. Kapan mereka memposting? (Seperti yang diharapkan, Ibu Koala begitu cepat dalam segala hal.) Adapun sekarang, saya sangat mengucapkan terima kasih dari hati saya! Saya menggosok mata saat syuting! Secara singkat datang untuk menyambut kalian.
Fans berkomentar, ”Kalian berdua tampak hebat,” “Jadi cantik,” dan ”Aku akan menonton drama Anda!”

Sumber Foto: Kim Sun Ah Facebook
Via: Allkpop
Posted by : 21rara@shinningsuju.wordpress.com

No comments:

Post a Comment