Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Tuesday, April 24, 2012

[NEWS+AUDIO] OST ‘Dear My Family’ dari Film I AM. Dirilis Hari Ini


OST ‘Dear My Family’ dari film <I AM: SMTOWN Live WORLD TOUR di Madison Square Garden> (Berasal dan Didistribusikan oleh CJ Entertainment, Diproduksi oleh CJ Entertainment, Co-Diproduksi oleh SMEntertainment) dirilis hari ini.

Single digital ‘Dear My Family,’ dirilis melalui berbagai website musik termasuk Melon, Genie, MUSIK Naver, dll pada tanggal 24,  sebuah lagu dari album ke-3 Yoo Young Jin ‘지애 (dirilis pada 2001) dan Kangta, Moon Hee Jun, S.E.S, Shinhwa, Fly to the sky dan BoA berpartisipasi dalam lagu pada saat itu.
Terutama, sebagai film <I AM.> akan dirilis pada 10 Mei artis SM yang seperti Kangta, BoA, TVXQ!, Super Junior, Girls ‘Generation, SHINee, f (x), EXO-K dan EXO-M baru merekam lagu.
Juga, ‘Dear My Family, “yang menampilkan melodi yang indah dengan lirik menyentuh dan  seniman SM dengan suara lembut, sudah cukup untuk menyentuh pendengar hati.
Selain itu, video musik ‘Dear My Family’ juga akan dirilis pada tanggal 24 dan menunjukkan adegan sorot dari film 〈I AM.〉 dan sketsa seniman SM di studio rekaman. video musik akan memberikan sekilas film, diharapkan untuk menarik lebih banyak perhatian.
Sementara itu, film <I AM.>, yang akan menunjukkan SMTOWN WORLD TOUR LIVE diadakan di Madison Square Garden di New York pada tanggal 23 dan kehidupan sehari-hari seniman SM ‘, akan dirilis pada 10 Mei.

Source : @iam_movie on twitter , shinningsuju 
Credit :  Destinyhae (www.sup3rjunior.wordpress.com)

No comments:

Post a Comment