Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Saturday, April 7, 2012

Konser Super Junior Siap Manjakan ELF Indonesia


 

Finally, they’re coming to town! Yup, rasanya ekspresi ini tepat sekali buat para ELF Indonesia (sebutan fans Super Junior/ SuJu) untuk meluapkan kegembiraannya karena dipastikan boy band fenomena asal Korea ini akan menggelar show-nya di Jakarta


Bertajuk Super Junior World Tour Super Show4, SuJu akan menghelat konsernya pada 28- 29 April 2012 di Mata Elang International Stadium,Ancol,Jakarta. Kepastian ini disampaikan ShowMaxx Entertainment, selaku promotornya di Indonesia. Diakui ShowMaxx Entertainment, untuk mendatangkan Super Junior ke Indonesia tidak mudah.
Namun, setelah melobi cukup lama, akhirnya pihak promotor berhasil meyakinkan SM Entertainment agar Super Junior mengadakan konser world tour-nya di Indonesia.

“Kami mendatangkan Super Junior bukan untuk Show- Maxx, tapi untuk ELF di Indonesia. Karena inilah akhirnya pihak SM Entertainment memilih kita,” kata Sherwin Djajadi, dari pihak promotor ShowMaxx, saat memberi keterangan pers,beberapa waktu lalu. Sherwin menuturkan, sistem penjualan tiketnya akan mulai dijual ke publik pada 7 April 2012 di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta.

Nantinya penjualan tiket dibatasi maksimum empat tiket untuk satu orang. Hal ini dilakukan karena pihak promotor ingin memastikan bahwa tiket didistribusikan secara adil dan merata sehingga yang ingin menonton konser Super Junior ini akan mendapatkan tiket dengan cara yang aman. Tidak perlu khawatir akan terinjak-injak atau berdorongdorongan karena penjualan tiket ini akan dibuka dalam dua tahap.
Untuk show yang pertama (28 April 2012), penjualan tiket akan dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai selesai, sedangkan untuk tiket show yang kedua (29 April 2012) akan dibuka pada pukul 13.30 WIB sampai selesai.Tiket yang dijual di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta hanya untuk ELF Indonesia di Jabodetabek.Untuk yang di luar Jabodetabek bisa mengunjungi www.twelfs. com dan www.sujunesia.net yang merupakan official partnerShowMaxx Entertainment.
Ada yang spesial dari pergelaran world tour Super Junior yang akan berlangsung selama empat jam ini. Kalau sebelumnya pergelaran Super Junior di beberapa negara tetangga menghadirkan Henry, Zhou mi atau personel f(x) sebagai special guest star-nya, di Jakarta, special guest star yang akan hadir adalah EXO-M. EXO-M merupakan boy band yang beranggotakan enam orang di bawah naungan SM Entertainment. “Dijamin world tour Super Junior kali ini menjadi konser yang super-meriah dengan kehadiran EXO-M,” ujar Sherwin.
Selain itu, bagi ELF yang beruntung akan ada kesempatan satu panggung dengan Super Junior.Tidak hanya kesempatan melihat Super Junior secara langsung,tapi juga bagaimana kalau bisa satu panggung dengan Lee Teuk dan kawan-kawan. Untuk itu, pihak promotor mengadakan audisi untuk pemain bass, drum, dan gitar. “Harapannya, kami ingin Korean wave di Indonesia dinilai secara positif bukan negatif, kita lihat di YouTube sampai ada yang nangis-nangis, itu bagus buat promosi, tapi bukan itu yang kami maksud dengan positif,”ujar Sherwin. Syarat untuk ikut serta dalam audisi ini bisa dibilang tidak susah.
Cukup mengirimkan CV ke www.sujunesia.net atau ke ShowMaxx Entertainment, dan audisi ini hanya untuk peserta berusia 25 tahun ke bawah. “Kirim CV dulu ke sujunesia. netatau ShowMaxx Entertainment, nanti kami lihat terlebih dahulu,setelah itu baru kami panggil untuk audisi tanggal 8 April,” kata Erie Posse dari promotor Show- Maxx Entertainment

Credit  : ayu dinda @ seputar Indonesia
http://sujufemm.wordpress.com

No comments:

Post a Comment