Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Friday, March 2, 2012

Super Junior FILM - Attack On The Pin-up Boys (꽃미남 연쇄 테러 사건) (2007)


Attack On The Pin-up Boys (꽃미남 연쇄 테러 사건)
Directed By : Lee Kwon
Written By : Park Yeonseon
Distributed By : SM Pictures
Release : July 2007

Pemeran utama dari film ini adalah artis- artis dari Super Junior, diantaranya :
  • Kibum, the narrator
  • Siwon, the student body president
  • Heechul, the Ultra Junior president
  • Kang-in, the Judo Society captain
  • Donghae, the Ultra Junior member and Kibum’s best friend
  • Eunhyuk, the Judo Society member
  • Shindong, the Ultra Junior member
  • Ryeowook, the student body vice president
  • Sungmin, Flower Boy Victim #1, the popular pretty boy
  • Hankyung, Flower Boy Victim #2, the basketball player
  • Yesung, Flower Boy Victim #3, the rock star
  • Leeteuk, school panda mascot
Cameo di film ini :
  • Key SHINee
  • Yuri SNSD



Film ini mungkin adalah salah satu film yang wajib di tonton oleh para penggemar Boyband terkenal KoreaSuper Junior, yang belakangan sangat terkenal di kawasan Asia, Eropa, bahkan di beberapa negara bagian Amerika.
Kenapa?… karena film ini dibintangi oleh semua personil Super Junior yang ternyata tidak hanya pandai bernyanyi dan menari, mereka juga pandai berakting. ( (kecuali Kyu Hyun yang sedang dalam pemulihan pasca kecelakaan yang dialami beberapa member Super Junior)

Attack On The Pin-up Boys mengangkat cerita tentang beberapa murid sekolah yang diberi keisitimewaan untuk menjadi idola, dan selalu dielu-elukan oleh setiap murid wanita, mereka bahkan memancarkan sinar tersendiri dimana pun mereka berada (ini beneran visualnya dibuat bersinar).

Diantara murid yang terkenal itu muncul nama Sung Min, seorang murid dari SMU Garam yang sangat tampan, yang memiliki penggemar bukan main banyaknya, sehingga setiap kali ia membuka loker sekolahnya, ia akan langsung di hujani banyak cokelat dan permen. Peristiwa ini dimulai pada tanggal 14 Februari.

Ada juga Han Kyung, kapten tim Basket SMU Geosang, yang setiap kali ia membuat gerakan di lapangan, seluruh gadis muda yang menontonnya akan berteriak histeris.

Kemudian dari Sekolah yang berbeda, SMU Nadam, muncul Yesung, anak band, yang setiap penampilan panggungnya tidak pernah sepi dari histeria.

Orang-orang ini hidup sebagai idola di sekolah masing-masing. Hingga pada suatu hari tiba-tiba muncul serangan terhadap murid-murid pujaan ini. Seseorang yang tidak dikenal, secara berantai melempar wajah mereka dengan satu kantong kotoran manusia. Tidak ada alasan yang jelas mengapa idola-idola ini dilempari benda seperti itu, yang pasti penyerangan pada idola-idola sekolah ini menggemparkan seluruh SMU di Seoul.
Berbagai dugaan tentang siapa pelaku yang tega melemparkan benda seperti itu pada cowok-cowok super ganteng itu mulai marak, hingga membuat salah satu Blog milik seorang murid SMU Kim Ki Bum, yang membahas segala hal tentang penyerangan itu, dikunjungi ribuan orang.

Yang semakin menghebohkan dari penyerangan itu adalah keberuntungan yang menyertai sang korban setelahnya. Orang-orang yang pernah menjadi korban penyerangan mendadak menjadi super terkenal, Sung Min berhasil memasuki dunia showbiz Korea, dengan menjadi artis dadakan yang penggemarnya tidak bisa dikatakan berapa banyaknya. Han Kyung, menjadi pemain Basket yang berhasil membawa timnya memenangkan berbagai macam pertandingan bergengsi. Sementara Yesung, berhasil masuk ke dapur rekaman, memulai debut menyanyinya bersama Bandnya, dan mencetak angka penjualan album yang luar biasa.
Dari yang dianggap mengerikan dan menjijikan, penyerangan itu tiba-tiba menjadi sesuatu yang diharapkan. Hampir semua murid sekolah begitu tertarik menerka-nerka siapa yang akan menjadi korban penyerangan selanjutnya, penyerangan yang akhirnya populer dengan nama ‘Attack On The Pin-up Boys’.
Di Blog yang ditulis Kim Ki Bum yang selama ini menginvestigasi semua hal tentang Attack On The Pin-Up Boys dengan berbagai macam perhitungan melangsir bahwa korban selanjutnya adalah siswa idola dari SMU Neul Pharan, sekolah yang kebetulan menjadi tempat Ki Bum bersekolah.
Kabar itu jelas langsung menghebohkan semua murid di Neul Pharan, berbagai spekulasi mulai bemunculan diantara para murid. Disebutkan ada 3 orang kandidat yang paling kuat yang dimungkinkan akan menjadi korban penyerangan selanjutnya.
Kandidat pertama adalah, siswa tampan sekaligus juga luar biasa pintar. Ketua murid Neul Pharan Choi Shi Won, terkenal dengan sikapnya yang dingin dan cool di kalangan murid-murid (tipe cowok gunung es gitu deh hihi..)

Kandidat kedua adalah Kim Hee Chul, siswa yang paling stylishfashionable. Ketua group dance sekolah ‘Ultra  Junior’ yang disukai banyak gadis karena wajah imutnya.

Kandidat ketiga adalah Kang In, atlit Judo sekolah, yang sudah begitu banyak menjuarai berbagai macam pertandingan.

Berbagai dugaan tentang siapa dari ketiga kandidat terkuat ini yang akan menjadi korban penyerangan selanjutnya, semakin menghebohkan Neul Pharan, tidak ada bahasan lain di sekolah selain tentang penyerangan itu, bahkan guru-guru di Neul Pharan ikut-ikutan membuat semacam taruhan, siapa yang akan menjadi korban selanjutnya (luar biasa..).
Hal ini bukan hanya menghebohkan orang-orang yang menerka saja. 3 kandidat yang dikabarkan akan menjadi salah satu korban pun tidak kalah hebohnya. Fakta bahwa korban dari penyerangan akan secara ajaib mendadak terkenal seantero Korea, menimbulkan persaingan diantara ketiganya.
Ketiganya dengan susah payah membangun image sebagai orang yang paling layak untuk menjadi korban selanjutnya. Kim Hee Chul yang memang terkenal dengan foto-foto imutnya yang selalu sengaja diuplad-nya di Blog, semakin memperbanyak intensitasnya, dibantu kedua temannya di ‘Ultra Boy’ Lee Dong Hae, dan Shin Dong ia mengambil beberapa foto, membuat seimut yang dia bisa agar sang penyerang memilihnya.

Mengikuti jejak Kim Hee Chul, atlit Judo Kang In di bantu dua teman Klub judonya, Eun Hyuk dan satu lagi murid yang selalu mengenakan kostum panda, mengupload beberapa foto yang menunjukkan bentuk badan bagusnya sebagai atlit.

Persaingan penuh kekonyolan ini terus terjadi, bahkan tidak hanya dilakukan oleh para kandidat itu sendiri, pendukung mereka pun merasakan hal yang sama. Mungkin dalam persaingan ini hanya Shiwon yang terlihat tidak mau ikut andil, dia malah merasa sangat terganggu jika Ryewook, salah satu murid culun yang menjadi semacam ajudannya, membicarakan perihal penyerangan itu.

Di waktu yang ditentukan sebagai waktu penyerangan Choi Shi Won dengan sangat mengejutkan muncul menjadi korban, menghebohkan seluruh isi sekolah, dan membuat kecewa sekaligus sedih Kim Hee Chul dan Kang In, kandidat lain yang sudah bersusah payah agar menjadi korban penyerangan kali ini.
Namun Kim Ki Bum pemilik Blog yang selama ini menginvestigasi masalah penyerangan ini, merasa ada yang aneh dengan penyerangan yang dialami Shi Won. Dengan segala kecurigaannya dia mencari tahu seperti apa tepatnya Shi Won mengalami penyerangan. Berbagai keganjilan di temukan Ki Bum dari penyerangan kali ini, keganjilan yang menguak fakta bahwa Shi won tidak di serang oleh sang penyerang yang sesungguhnya, melainkan menyerang dirinya sendiri untuk mendapat popularitas.

Fakta tentang penyerangan palsu Shiwon membawa kehebohan kembali di lingkungan Neul Pharan. Pertanyaan seperti, siapa korban selanjutnya, siapa orang dibalik rangkaian penyerangan itu terus berguling. Hingga seorang murid mengetahui siapa orang dibalik ‘Attack On The Pin-Up Boys’ sebenarnya…
Diam-diam Donghae selalu mengikuti dan mengawasi tingkah laku Kibum yang mencurigakan. Hingga akhirnya dia berhasil memergoki Kibum membawa kotoran itu. Kibum akhirnya mau berkata jujur pada sahabatnya itu, dia bilang kalau itu hanya iseng saja tapi ternyata bisa sampai seheboh itu.
Donghae pun memanfaatkan kesempatan itu untuk meminta Kibum menuliskan di blognya bahwa Donghae siswa dari SMU Neul Pharan adalah korban dari 'Attack On The Pin-Up Boys' yang sebenarnya. seketika itu juga Donghae menjadi tekenal dan rumor tentang 'Attack On The Pin-Up Boys' akhirnya berakhir.
Kangin akhirnya mendapat anggota baru di klub Judonya yaitu Shindong, Heechul mendapat pengganti Shindong yaitu Yuri SNSD. Kibum kembali ke kehidupan awalnya yaitu siswa yang rajin dan tekun.

Sumber : nyonyakim.wordpress.com/2011/11/14/attack-on-the-pin-up-boys/
dengan tambahan admin sendiri, yaitu tambahan dari saya ^^

BURUAN TONTON FILMNYA KALAU KAMU MENGAKU E.L.F :D

No comments:

Post a Comment