Annyeonghaseyo Chingu ^^

Welcome to ♫ Super Clouds Blog
Memuat segala informasi mengenai SUPER JUNIOR dalam Bahasa INDONESIA.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan di blog ini.
Please leave some comments, take full of credits, and please don't just copy and paste.

Take credit 'SUPERCLOUDFERIKA.BLOGSPOT.COM' as well !!
Gamsahamnida ^^
Follow Yesung video project

'Sexy, Free & Single' Music Video

Thursday, March 29, 2012

Pesan Khusus Super Junior untuk Tahun 2012




Semoga 2012 menjadi tahun yang menyenangkan! Kembali lagi setelah 60 tahun, tahun naga! Berharap tahun ini akan menjadi tahun yang dinamis dan penuh warna seperti seekor naga untuk Anda. Aku terus bertambah tua     

Super Junior Leeteuk -





E.L.F! Semoga Memiliki tahun baru yang bahagia.
Super Junior Yesung -












Pada 2012 … saya akan menjadi satu-satunya yang kaya ~ ♡ Ini lelucon! 
- Super Junior Shindong -










Pada 2012, mari kita tetap tinggal 
dalam kasih ~! ♡ 
- Eunhyuk Super Junior -











Pada tahun 2012! Mari kita juga merasakan setiap hari dengan hanya hal-hal yang bahagia!
 Sungmin Super Junior -











Saya berharap kita akan begitu banyak cinta, bersyukur, dan selalu bersama-sama … ♥ 
- Siwon SJ -











Aku menghabiskan tahun baru dengan anggota haha Cemburu?? Melewati Tahun baru yang gembira dengan Super Junior ^ – ^ Be Healthy! Seperti halnya Laut Timur (Donghae) - Super Junior Donghae – …








1] (0 … Apa ini kekeke? Saya juga posting ini di Twitter “Lihat terbalik”. Ini Gag Ryeowook. Aku mencintaimu ♥ Happy New Year! Super Junior Ryeowook. Cinta Anda! (catatan:. 1] (0 – jika Anda melihat terbalik akan menjadi ‘눈이 온다’ berarti ‘salju runtuh’) 
- Super Junior Ryeowook







Yah .. Mari kita melupakan segalanya di masa lalu dan mengharapkan hal-hal yang cemerlang pada tahun 2012 … Untuk lapangan terbuka yang kasar ~ mari kita lari
- Kyuhyun Super Junior -











No comments:

Post a Comment